Monday, August 31, 2009

Jelik..Sebal..Nyampah..

Salam x readers...hari ini, gue mau ngomong dalam bahasa indonesia..gue tau yang gue ini bukan dari seberang tapi gue mau cerita-in masalah di kantor gue...jadi emang patut si gue cerita-in dari gue pendam2 sampai kepala gue bisa pusing..iya emang di kantor itu sekarang ini time bekerja untuk bulan ramadhan udah di ubah si..jadi gue balik ke rumah awal 1/2jam..kalo gitu bermakna masuknya pulak 1/2jam awal agar bisa cukup-in masanya sebanyak 8jam..tapi yang gue sebalkan..majikan gue di kantor ini terlampau strait man..ngak bisa gue fahami dia..itu ngak kene ini ngak kene..gue rasa mau kabur aja dari kantor gue ini..tapi gue fikir,kalo gue kabur pasti gue bikin kakek gue juga susah karna kakek gue juga kerja-in di kantor yang sama..tapi gue udah naik bosan same kantor gue malah gue udah naik jelik sama majikan gue..aduh sekarang kepala gue udah pusing karna memikirin kejelikan gue..apa ya mau ngomong lagi..aaahh ada lagi satu dong, gue juga udah naik nyampah sama kakek2 di kantor gue..ahh sibuk aja bila gue ni lambat sampai-in ke kantor..waduh siap di perli-in..udah kalo kalian nyampah sama gue, bisa aja gue cari kerja lain..lambat skit udah bikin kecoh2-in..iya aku tau,kalo aku bisa datang lambat maka aku juga bisa balik lambat..hmm agak2nya orang kantor gue ini emang macam ini selalu deh..aaahhhh yang penting gue bahagia..ngak apa, satu hari nanti bila gue udah kabur dari kantor ini baru lo orang..nak padan-in muka masing2..(!_!)

No comments:

Post a Comment